Selamat Datang Di kota Parungpanjang

Setelah beberapa lama aku gak nongol di dunia maya, kini aku kembali lagi. posting ini sebagai awal untk aku melanjutkan menuangkan ide, ya... sebagai media refresing yang bermanfaat, mungkin...!,Parungpanjang sekarang sudah banyak kemajuan, terlihat dengan sudah berfungsinya jalur rel kerata api listrik, dan jalan utama di sebelah utara station sudah rapi, jauh sekali dengan postingan yang sudah aku terbitkan sebelumnya, mungkin anda melihat jalan masih acak-acakan, tapi sekarng sudah nyaman untuk berkendaraan, ya walaupun pasti gak akan lama, ya karena banyak mobil toronton yang membawa muatan batu yang tonasenya cukup lumayan berat buat jalan yang mungkin hanya kuat untuk menahan beban kwintalan saja.
tapi mudah-mudahan awet deh .....!!!, tapi kalau masalah sampah itu sih masih tidak adak bedanya dengan waktu terakhir aku posting, soalnya aku masih melihat sampah masih menumpuk di sekitar pasar waw aromanya...........wangi coy....tapi herannya orang-orang yang melakukan aktifitas di sekitarnya kayaknya menikmati banget............hhe. seneng kali ya ama wangi sampah////?
kita tinggalkan sejenak sampah yang membuat kita ingin menutup hidung ya, baiklah kita sekarng akan masuk dengan isu bogor barat yang sekarng sudah menjadi wacana masyarakat parungpanjang, pertanyaannya sekarang, apakah akan terlaksana Kabupaten Bogor Barat?, jawabannya hanya ada pada mereka yang sedang memperjuangkannya, kalau aku sih mendukung banget dengan rencana tersebut, alasannya supaya parungpanjang dan sekitarnya menjadi tempat idaman bagi orang yang pernah tinggal di Parungpanjang.
kemudian PNPM mandiri yang akan dan sedang digulirkan oleh pemerintah, mudah-mudahan bisa sukses.
mungkin ini saja posting kali ini lain kali saya akan mengisi dengah hal yang menarik lagi ok....

2 Responses to "
Selamat Datang Di kota Parungpanjang
"

  1. Asslkm pa yudi salam kenal sy bapaknya putra

    ReplyDelete
  2. Wa'alkmslm. Iya Pak. Salam kenal juga di dunia maya !, :)

    ReplyDelete

silahkan anda berkomentar yang sopan dan bermanfaat